Rabu, 01 Agustus 2018

Algoritma, Pemrograman, Dan Program

PENGERTIAN ALGORITMA,PEMROGRAMAN,PROGRAM

Algoritma 
      Adalah sistem kerja komputer memliki brainware,hardware,dan software. Tanpa salah satu dari ketiga sistem tersebut, komputer tidak akan berguna. Kita akan lebih fokus pada software komputer. Sofware terbangun atas susunan program dan syntax .Untuk menyusun program atau syntax,diperlukan langkah" yg sistematis dan logis untuk dapat menyelesaikan masalah atau tujuan dalam proses pembuatan software.

Gambar terkait

Pemrograman

Hasil gambar untuk pemrograman
      Adalah proses menulis, memperbaiki eror (bug) dan pengujian terhadap suatu program. Pemograman terdapat Kode yang ditulis dalam berbagai bahasa pemrograman.

Tujuan pemrograman adalah membuat suatu sistem yang saling terhubung dan didalamnya mencakup kode-kode yang disajikan si programmer. Ada juga yang menyebut pemograman adalah seni  yang diciptakan untuk sesuatu hal yang bermanfaat berupa sistem.

Program
Hasil gambar untuk pengertian program
      Program adalah sekumpulan instruksi yang diwujudkan dalam bentuk bahasa, kode skema, ataupun bentuk lain, yang apabila diganbungkan dengan media yang dapat dibaca dengan komputer akan mampu membuat komputer bekerja untuk melakukan fungsi-fungsi khusus atau untuk mwncPi hasil yang khusus, termasuk persiapan dalam merancang instruksi-instruksi tersebut


SUKRISNO
Program adalah kata, ekspresi, atau pernyataan yang disusun dan dirangkai menjadi satu kesatuan prosedur, yang berupa urutan langkah, untuk menyelesaikan masalah yang diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman sehingga dapat dieksesuksi oleh komputer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ABOUT ME

 Hai, ini Abi, penulis Novel Loverboy. Blog ini adalah jurnal jujur saya tentang menjadi penulis novel, belajar apa itu cinta da...